Breaking News

Wapres Gibran Tak Mau Pakai Mobil Anti Peluru, Warganet: Dekengannya Guru Spiritual


Usai dilantik pada 20 Oktober 2024 lalu, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka langsung turun ke lapangan untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.

Di beberapa kesempatan saat kunjungan, Gibran terlihat mengendarai mobil yang keamanannya masih perlu dipertanyakan.

Gibran tidak menggunakan mobil yang sudah disiapkan oleh negara, melainkan memilih untuk menggunakan mobil pribadinya.

Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) kini sepertinya harus ekstra dalam penjagaan wakil presiden, pasalnya mobil yang dikendarai itu disebut belum anti peluru.

Beberapa waktu yang lalu, Gibran terlihat menggunakan mobil Innova keluaran terbaru saat kunjungan kerja di Pembangunan MRT fase 2.

Ia kemudian memasang mobil pribadinya itu dengan plat nomor ‘Indonesia 2’. Mobil berwarna putih itu sepertinya yang akan setia kedepannya untuk menemani Gibran.

Dalam videonya yang viral di Tiktok itu, ada seorang warganet menyebut bahwa Wakil Presiden Gibran sepertinya kini mengandalkan perlindungan dari TuhanNYA.

“Dekengannya mas Gibran ky gini juga guru spiritualnya,” komentar salah seorang warganet dikutip dari Tiktok @bangsagaruda, Rabu (23/10/24).

“wapresnya aja make Innova, awas aja kalo menteri2nya pada naik rubicon,” sahut @qo***

“Paspampres: yg tua aja setengah mampus kita, apa lagi yg mudah ,” tulis @Fa***

“Bakalan lebih sulit ngawal mas Gibran dri pda pak Jokowi, soalnya Gibran itu versi upgrade nya pak jokowi,” ujar @Po***

“Gibran adalah Jokowi yg udah upgrade .... Paspampres udah kualahan menghadapi pak Jokowi eh malah ketemu lagi Ama upgrade nya pak Jokowi.....,” sahut @Er***

Sumber: suara
Foto: Tangkap Layar [ Tiktok @bangsagaruda]
Wapres Gibran Tak Mau Pakai Mobil Anti Peluru, Warganet: Dekengannya Guru Spiritual Wapres Gibran Tak Mau Pakai Mobil Anti Peluru, Warganet: Dekengannya Guru Spiritual Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar