Breaking News

Waterbomb Jakarta 2024 Hanya Satu Hari, Netizen Kaitkan dengan Boikot Raffi Ahmad


Waterbomb Jakarta 2024 merupakan acara festival musik dari Korea Selatan yang mengajak para pengunjung untuk menikmati penampilan musisi sekaligus berinteraksi melalui permainan air.

Awalnya, acara tersebut akan diselenggarakan selama dua hari. Namun dalam pengumuman terbaru, Waterbomb Jakarta 2024 hanya akan diadakan satu hari, yaitu pada 2 November 2024. Hal ini dicurigai netizen sebagai dampak boikot terhadap Raffi Ahmad.

Sebagaimana yang dketahui, sejumlah Kpopers menyerukan untuk memboikot acara maupun produk yang terafiliasi Raffi Ahmad pada akhir Agustus 2024. Ini karena warganet menilai jika suami Nagita Slavina tersebut bungkam dikala influencer maupun artis lainnya menyuarakan kampanye "Peringatan Darurat".

Kala itu, tak sedikit netizen yang enggan menonton Waterbomb Jakarta 2024 lantaran RANS Entertainment menjadi salah satu promotor dari acara musik tersebut.

Berubahnya jumlah hari pelaksanaan acara tersebut juga diduga karena tiket yang tak laku. Hal ini diutarakan warganet melalui menfess di akun base X @convomf pada 15 Oktober 2024.

"We hear you we hear you, bilang aja Waterbomb Jakarta tiketnya kagak laku jadi cuma satu hari," tulis keterangan tweet tersebut.

Cuitan warganet soal Waterbomb Jakarta 2024. [X/@convomf]

Unggahan yang disukai sebanyak lebih dari 10.000 kali oleh sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar.

"Biasanya we hear you konser diadain dua hari, ini we hear you konser yang tadinya dua hari jadi sehari, ini berarti emang nggak laku nggak sih," tulis akun @aw********

"Nggak usah beli guys, ngapain dukung yang aliran dana dan profitnya dari dan untuk Mulyono," komentar @tri*******

"Jangan dibeli. Orang-orang pada sulit air, empati lah. Mana yang ngadain si Raffi dan orang-orang lain yang terafiliasi Mulyono," tambah @uso******

"Bagus kalau gitu, misi boikot berhasil," sahut @bbb********

"Jangan dibeli guys, ada money laundry Raffi Ahmad," timpal @cha******

Sumber: suara
Foto: Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Waterbomb Jakarta 2024 Hanya Satu Hari, Netizen Kaitkan dengan Boikot Raffi Ahmad Waterbomb Jakarta 2024 Hanya Satu Hari, Netizen Kaitkan dengan Boikot Raffi Ahmad Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar